Sudah masuk minggu kedua di Bandung, tapi itu yang namanya thesis belum tersentuh sama sekali. Sumpah bukan karena aku malas, tapi karena aku masih saja terjebak di lingkaran pilihan yang masih belum bisa aku putuskan. Serius, sekalinya aku udah tau mau ngerjakan apa, nggak bakal deh yang namanya pikiran suwung gini mikir-mikir yang gak penting. Pertama, mau ke RTPD mau benchmarking terkait publishing house tp si Ayah jadwalnya padat terus. Kedua, janjian sama dosen yang udah berhasil ngasih insight tapi masih dua hari lagi baru bisa ketemu. Ketiga, belum berani ketemu dosen pembimbing karena masih kosongan. Kalau salah satu dari ketiga point tersebut udah ada perkembangan, mungkin thesis uda bisa dimulai. Sebenarnya bikin wordpress ini kelak ada hubungannya juga sama thesisku. Jadi, ya anggep aja aku masih mencari benih terbaik sebelum ditanam.

lrm_export_20170824_201340.jpg

Setelah ada kabar bahwa terakhir submit laporan tanggal 30 November, rasanya aku punya target pas tanggal 17 November ini thesis udah harus kelar. Kado ulang taun buat diri aku sendiri, karena kado “project” sebelumnya juga batal terealisasi 😦 Setelah submit kelar, aku mau pulang. Eh pulang nggak ya, enggak ding. Mau jalan-jalan di sini aja hahaha. Habis sah bergelar MBA, baru aku pulang.

Sebenernya habis thesis, aku sendiri masih belum punya rencana yang pasti mau seperti apa. Setelah badai bulan Desember taun lalu menerjang, aku seperti kehilangan arah. Ya sudahlah, aku selalu suka lupa kalau ada Allah. Pasrahkan saja semua dengan semangat hidup dan terus berdoa.