April 23, 2019

Hari ini ceritanya di rumah aja, alias mager kemana-mana. Karena pulang larut malam sehabis nonton Chelsea, anak-anak pada bangun kesiangan. Capek sih emang seharian juga kami jalan-jalan random. Jadinya hari ini milih buat stay di rumah mastiin lagi itinerary sambil diskusi ringan. Sisa waktunya kami habiskan untuk masak-makan-nonton tv-belanja-masak-makan-nyantai-masak-makan. Hahahha iya sumpah kami banyak makan di sini, mungkin karena pengaruh cuaca yang dingin kali ya. Pembenaran sih ini, padahal di rumah kan juga ada heater hehehe.

Sarapan 🙂

Menu makan kami pagi ini adalah nasi kuning. Keren sih ini anak, masak semua bisa. Ya emang di sini pakai bumbu instan tapi ni anak bisa aja gitu mikir masak apa sama apa. Nah habis sarapan kami mutusin buat ke supermarket. Apa habis makan siang ya, lupa. Pokoknya ke supermarket aja. Supermarketnya ini depan rumah pisan sia. Di sana apa aja dijual, kalau dipinjemin namanya jadi persewaan ehehe. Begitu masuk langsung disambut coklat-coklat ngeunaah. Aku yang dasarnya doyan coklat langsung kalap tapi alhamdulillah masih bisa ditahan :’) Niat ke supermarket adalah belanja kebutuhan dapur yang belum ada kayak bawang putih, garam, bumbu-bumbu, keju, gitu deh. Selebihnya ya kita kalap masing-masing. Tapi kalap berfaedah, dimana kita kalap moto jajan satu-satu buat dijual lagi di Indo hehe. Lumayan bisa buat tambah-tambah “jajan” sepatu kek wkwk. Di sana jual bantal Harry Potter dong! :’)) Aku mau beli titik pake tanda seru tiga. Waktunya mengganti guling Harry Potter yang di rumah 🙂 Ada topi seleksi pula! Tapi mau beli juga buat apa, uda gede sia 😦
Sehabis muter-muter dan ngerasa cukup, aku dan Acid pun duluan ke kasir. Ada kejadian lucu di sini. Si kasirnya nyebutin nominal poundsterling total pembelajaan kami yang kedengerannya “eighty eight’ . Ya uda aku keluarin duit 20 an 3, kurang 1, minta Acid selembar. Terus pembeli belakang kami ketawa,
kasirnya juga ketawa sambil bilang “just one’ (nunjuk duit 20 selembar). Ternyata tadi dia ngomong “eighteen eight” ealaaah mbaaak mbaak wkwk makanya jangan medok Britishnya eh. Malu sumpah. Ditambah kita lupa ga bawa kantong sendiri, jadinya nentengin semua barang pake tangan. Untung rumahnya belakang supermarket hahaha.

Pulang dari supermarket kita masak-masak lagi. Iya masak lagi. Laperan orangnya :)) Terus nyantai-nyantai dikit, terus ke supermarket lagi. Iyaaaa ke supermarket lagi :))) Karena mau beli sikat buat nyuci panci (katanyaaa), kenyataannya ya sambil survei jajan lagi hahahahhaa. Sudah sudaaah. Hari ini sudah sekian aja sih. Ngga main kemana-mana, menikmati suasana rumah yang nantinya bakal dikangenin pastinya :’))